• Lukas 12:8-9 Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Anak Manusia juga akan mengakui dia di depan malaikat-malaikat Allah. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, ia akan disangkal di depan malaikat-malaikat Allah.

  • Sahabat-Ku yang terkasih, Aku mengasihimu (Yohanes 15:9). Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku (Yesaya 43.1). Sebelum Aku menciptakan engkau, Aku telah mengenal engkau. Dan sebelum engkau lahir, Aku telah menguduskan engkau (Yeremia 1:5). Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu (Yohanes 15:16). Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu (Yeremia 31:3). Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia (Yesaya 43:4).

  • MENGENAL FIRMAN TUHAN : Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik. ( II Timotius 3:16-17 )

  • Yesus berkata : " Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan babtislah mereka dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Ku-perintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir jaman " ( Mat. 28:19-20 ).

Big Bang Mesin: Asal usul terbentuknya alam semesta


ZURICH (Reuters)—Para Ilmuwan sedang meneliti tumbukkan partikel untuk pertama kali pada terowongan sepanjang 27 kilometer dibawah perbatasan Perancis-Swis untuk mempelajari ledakkan yang menyebabkan terbentuknya Alam semesta yang kita kenal dengan Teori Big bang.

Para ilmuwan dari
European Organisation for Nuclear Research(CERN) berharap, eksperimen ini dapat memberikan petunjuk terbentuknya alam semesta dalam beberapa bulan ke depan saat partikel terbesar didunia di uji cobakan.


”ini adalah perkembangan yang menarik sampai sejauh ini,”kata Direktur CERN Rolf Heur tentang percobaan ini, yakni menabrakkan Dua partikel sub-atomik disekitar cicin dengan berbagai posisi yang berlawanan.





Ini hanya tiga hari sejak “Big bang Machine,” atau 
Larga Hadron Collider(LHC), di uji cobakan kembali setelah mengalami kerusakan 14 bulan lalu, atau 10 hari setelah uji coba pertamanya.

Awalnya, Fisikawan Steve Myers mengatakan kepada Reuters bahwa sampai 2011 proton akan ditabrakkan dengan kecepatan puncaknya yang mendekati $10 billion experiment, Yang melibatkan Ilmuwan dari berbagai negara.


Kunci dari proyek Penelitian CERN adalah untuk mengetahui bagaimana terbentuknya alam semesta, setelah terjadinya 
ledakan bintang (Big bang) 13,7 juta tahun yang lalu dan melepaskan berbagai energi diantaranya terbentuknya matahari, bintang, Planet dan kehidupan itu sendiri.

Eksperimen yang dilakukan CERN didekat Genewa dekat kaki bukit dari gunung Jura-Perancis dimana tabrakan Partikel ini memproduksi energi yang mendekati peristiwa Big bang.
LHC beroperasi dalam kondisi yang mirip dengan kondisi ledakan awal yaitu ½ miliar perdetik

Para ilmuwan sekarang berencana meningkatkan intensitas dan akselaerasi tabrakan parikel sehingga mereka bisa mendapatkan data, sebelum natal tahun ini diharapkan sudah dilakukan.
Jadi ingat Film 
Tom hanks, ”Angels and Demons” dimana ”Particlel Of God” (Partikel Tuhan)dibuat dan di curi setelah uji coba yang dilakukan, yang kekuatanya sangat menakjubkan, juga dengan berbagai peristiwa dan kata seperti illuminaty dll.
Ada-ada saja manusia....

http://artikel-kristenjhony.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © Inspirasi Hidup. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards