• Lukas 12:8-9 Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Anak Manusia juga akan mengakui dia di depan malaikat-malaikat Allah. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, ia akan disangkal di depan malaikat-malaikat Allah.

  • Sahabat-Ku yang terkasih, Aku mengasihimu (Yohanes 15:9). Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku (Yesaya 43.1). Sebelum Aku menciptakan engkau, Aku telah mengenal engkau. Dan sebelum engkau lahir, Aku telah menguduskan engkau (Yeremia 1:5). Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu (Yohanes 15:16). Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu (Yeremia 31:3). Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia (Yesaya 43:4).

  • MENGENAL FIRMAN TUHAN : Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik. ( II Timotius 3:16-17 )

  • Yesus berkata : " Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan babtislah mereka dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Ku-perintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir jaman " ( Mat. 28:19-20 ).

Nubuatan Nabi Yehezkiel


Laskar Hebat Allah di bangkitkan

Banyak penulis di berbagai buku yang mengatakan bahwa Rusia dan Iran akan menyerang. Dengan Persenjataan yang di miliki dan kekuatan militer yang terus berkembang terutama kekuatan Nuklir yang beberapa tahun terakhir ini menjadi sorotan. Seperti Nubutan Nabi Yehezkiel dalam Yehezkiel 38 dan 39, dapatkah Israel bertahan dari serangan konfederasi ini.
Kembali ke Yehezkiel 37:10 di katakan bahwa Israel akan membangun suatu kekuatan Militer Hebat. Angkatan Perang ini di kenal Dengan nama Israeli Defense Forces atau IDF.

Yehezkiel 37:10
Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.

Pasukan ini yang akan menghadapi Koalisi Rusia dan Iran dalam konflik. Nubutan Yehezkiel juga mengatakan Bahwa Koalisi ini akan di kalahkan oleh IDF dalam Yeh 39:3-6. Apakah yang akan di lakukan IDF terhadap mereka ??

Yehezkiel 39:3-6
39:3Aku akan memukul tangan kirimu sehingga busurmu jatuh dan membuat panah-panahmu berjatuhan dari tangan kananmu.
39:4Di atas gunung-gunung Israel engkau akan rebah dengan seluruh bala tentaramu beserta bangsa-bangsa yang menyertai engkau; dan engkau akan Kuberikan kepada burung-burung buas dari segala jenis dan kepada binatang-binatang buas menjadi makanannya.
39:5Engkau akan rebah di padang, sebab Aku yang mengatakannya, demikianlah firman Tuhan ALLAH
39:6Aku mendatangkan api ke atas Magog dan ke atas orang-orang yang diam di daerah pesisir dengan aman tenteram, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.

Clue atau petunjuk lain juga dapat kita lihat dalam Yeh 37:1-9 yang menolong kita mengerti kekuatan Laskar IDF. Nubutan ini di tulis 2600 tahun yang lalu, dan di mulai 1940-an, atau peristiwa Holocaust.

Catatan:
Iran menyangkal Peristiwa Holocaust dapat dilihat di link ini:
http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/4527142.stm
&
http://www.nydailynews.com/news/2007/09/24/2007-09-24_irans_president_i_dont_deny_holocaust-3.html

Nabi Yehezkiel melihat bahwa umatnya benar2 di bantai lalu Tuhan bertanya kepada Nabi Yehezkiel ,“ Hai anak manusia,dapatkah tulang – tulang ini hidup kembali “. Allah mengatakan Bahwa Bukan saja Israel akan hidup kembali, tetapi mereka di panggil dari penjuru dunia ke tanah air mereka dan menjadi suatu Laskar yang kuat. Selengkapnya tentang Nubuatan ini:


Yehezkiel 37:1-9
37:1Lalu kekuasaan TUHAN meliputi aku dan Ia membawa aku ke luar dengan perantaraan Roh-Nya dan menempatkan aku di tengah-tengah lembah, dan lembah ini penuh dengan tulang-tulang.
37:2Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.
37:3Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"
37:4Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!
37:5Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.
37:6Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
37:7Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.
37:8Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.
37:9Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."

By alluding to this army, he causes humanity to ponder its purpose. Why would the surviving Jews need graduate from refugees to soldiers? Amazingly, we see that one failed Arab war upon another has caused the creation of the I.D.F. The enemies of Israel have quickly learned that Ezekiel’s “dry bones” can fight!

Yang sangat ajaib dari nubuatan ini, Mereka, yakni Yahudi dari Pengungsi, yang lemah, Miskin bahkan sejarah mencatat bahwa mereka di usir dari negara2 arab. Mereka ini yang di kenal dengan The forgotten refugees atau pengungsi yang di lupakan

Pengungsi Yahudi

Referensi tentang pengunsi yang di lupakan dan miskin ini:
http://www.forgottenrefugees.org/index.php
http://www.athousandtimesyes.com/three-thousand/the-forgotten-refugees-1000000-jews-expelled-part-3

Nubuatan yang mengatakan bahwa mereka menjadi Laskar yang hebat juga terdapat di Maz 83 dan Yeh 37:1-13 dan Yeh 38, yang menjadi Pusat dalam nubuatan Nabi Yehezkiel tentang Laskar hebat yang di bangkitkan Allah, dari pengungsi yang terlupakan, Miskin dan di usir menjadi suatu bangsa kuat.

Yehezkiel 37:10-13
37:10Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.
37:11Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, tulang-tulang ini adalah seluruh kaum Israel. Sungguh, mereka sendiri mengatakan: Tulang-tulang kami sudah menjadi kering, dan pengharapan kami sudah lenyap, kami sudah hilang.
37:12Oleh sebab itu, bernubuatlah dan katakan kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya, dan Aku akan membawa kamu ke tanah Israel.
37:13Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya.

Ajaib sekali bukan !! Allah tidak pernah memilih bangsa kuat, orang berada, tetapi dari Pengungsi, Orang miskin dan lemah, bahkan pemungut cukai dan perempuan sundal yang di pilih Yesus.

Matius 21:32
Sebab Yohanes datang untuk menunjukkan jalan kebenaran kepadamu, dan kamu tidak percaya kepadanya. Tetapi pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal percaya kepadanya. Dan meskipun kamu melihatnya, tetapi kemudian kamu tidak menyesal dan kamu tidak juga percaya kepadanya.

Mazmur 83 juga sudah menubuatkan, bagaiman usaha “menghapuskan” Israel dari peta dunia. Anti semitik yang bangkit lagi, “selalu pelajari tanda2 zaman” adalah salah satu kata bijak Yesus.
“pejari musuh mu, maka kau akan tahu kelebihan dan kelemahannya” adalah perkataan ahli Filsafat kuno China yakni Zeng shu.

IDF sekarang memainkan Peran penting dalam nubuatan Allah di Yehezkiel 38 dan 39
Mereka akan menghadapi konfederasi Iran dan Rusia. Dan Allah Mengatakan melalui perantara nabi Yehezkiel bahwa Rusia dan Sekutunya keok ditangan Tuhan, Allah ISrael
(Eze=Yehezkiel)

Eze 38:18
Pada waktu itu, pada saat Gog datang melawan tanah Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH, amarah-Ku akan timbul. Dalam murka-Ku,
Eze 38:19
dalam cemburu-Ku dan dalam api kemurkaan-Ku Aku akan berfirman: Pada hari itu pasti terjadi gempa bumi yang dahsyat di tanah Israel.
Eze 38:20
Ikan-ikan di laut, burung-burung di udara, binatang-binatang hutan, segala binatang melata yang merayap di bumi dan semua manusia yang ada di atas bumi akan gentar melihat wajah-Ku. Gunung-gunung akan runtuh, lereng-lereng gunung akan longsor dan tiap tembok akan roboh ke tanah.
Eze 38:21
Dan Aku akan memanggil segala macam kekejutan terhadap Gog, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sehingga pedang seorang akan memakan yang lain.
Eze 38:22
Aku akan menghukum dia dengan sampar dan tumpahan darah; Aku akan menurunkan hujan lebat, rambun, api dan hujan belerang ke atasnya dan ke atas tentaranya dan ke atas banyak bangsa yang menyertai dia.
Eze 38:23
Aku akan menunjukkan kebesaran-Ku dan kekudusan-Ku dan menyatakan diri-Ku di hadapan bangsa-bangsa yang banyak, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.

Ayat di atas selaras dengan ayat Wahyu tengtang Gog dan Magog yang menyerang umat Allah pada akhir Zaman.

Wahyu 20:8
dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu 
Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

Lihat pada gambar dibawah ini, posisi mereka:
Yehezkiel 38:13
Negeri Syeba dan Dedan beserta pembeli-pembeli barangnya, negeri Tarsis beserta pedagang-pedagangnya akan berkata kepadamu: Apakah engkau datang untuk merampas dan mengumpulkan sekutumu untuk menjarah, untuk mengangkut perak dan emas, untuk melarikan ternak dan harta benda dan untuk melakukan perampasan yang hebat sekali?

Keberadan negri Negeri Syeba dan Dedan dapat dilihat dari peta di atas.

Keberadaan IDF adalah mimpi buruk bagi yang ingin menghilangkan Israel dari peta dunia, dan memang mimpi buruk yang mengerikan bagi musuh – musuh Allah.
Artikel ini, bukan untuk mengajak kita membela salah satu pihak. Tetapi sebagai orang Kristen, saya tahu bahwa:

“lebih mudah langit runtuh dan bumi hancur dari pada satu perkataan Allah tidak terjadi.”

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © Inspirasi Hidup. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards