• Lukas 12:8-9 Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Anak Manusia juga akan mengakui dia di depan malaikat-malaikat Allah. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, ia akan disangkal di depan malaikat-malaikat Allah.

  • Sahabat-Ku yang terkasih, Aku mengasihimu (Yohanes 15:9). Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku (Yesaya 43.1). Sebelum Aku menciptakan engkau, Aku telah mengenal engkau. Dan sebelum engkau lahir, Aku telah menguduskan engkau (Yeremia 1:5). Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu (Yohanes 15:16). Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu (Yeremia 31:3). Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia (Yesaya 43:4).

  • MENGENAL FIRMAN TUHAN : Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik. ( II Timotius 3:16-17 )

  • Yesus berkata : " Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan babtislah mereka dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Ku-perintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir jaman " ( Mat. 28:19-20 ).

APAKAH TUHAN MENDENGARKAN DOA ORANG BERDOSA ?


Apakah dosa menyebabkan Doa seseorang tidak didengarkan Tuhan ? sebab Dosa memisahkan Tuhan dengan manusia. kalau Dosa orang berdosa tidak didengarkan maka Doa siapakah yang kan didengarkan Tuhan. Beberapa orang berpendapat, bahwa Tuhan tidak mendengar doa orang berdosa. Dalam kitab II Raja-raja, Raja Yoahas melakukan apa yang jahat dimata Tuhan dan apa yang terjadi.

Apakah Allah juga tidak menjawabnya, karena Raja ini orang berdosa dan melakukan apa yang jahat dimata Tuhan.....





2 Raja-raja 13
13:1 Dalam tahun kedua puluh tiga zaman Yoas bin Ahazia, raja Yehuda, Yoahas, anak Yehu, menjadi raja atas Israel di Samaria; ia memerintah tujuh belas tahun lamanya.
13:2 Ia melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, dan ia hidup menuruti dosa Yerobeam bin Nebat, yang mengakibatkan orang Israel berdosa pula. Ia tidak menjauhinya.
13:3 Sebab itu bangkitlah murka TUHAN terhadap Israel, lalu diserahkan-Nyalah mereka ke dalam tangan Hazael, raja Aram, dan ke dalam tangan Benhadad, anak Hazael, selama zaman itu
13:4 Tetapi kemudian Yoahas memohon belas kasihan TUHAN, dan TUHAN mendengarkan dia, sebab Ia telah melihat, bagaimana beratnya orang Israel ditindas oleh raja Aram
13:5 --TUHAN memberikan kepada orang Israel seorang penolong, sehingga mereka lepas dari tangan Aram dan dapat duduk di kemah-kemah mereka seperti yang sudah-sudah.


Jika Tuhan tidak mendengarkan Dosa dari Orang berdosa, maka tidak ada doa seorang pun yang akan didengar Tuhan. Seperti yang di katakan injil Bahwa Tuhan selalu mendengar mereka yang kembali kepada-Nya dengan kerendahan hati, dengan keinginan tulus untuk mengenalnya dan menerima kasih serta pengampunan-Nya sampai mengorbankan anak-Nya Yesus Kristus untuk dosa umat manusia.

Tidak masalah apa yang telah kau lakukan dalam hidupmu, Kau bisa yakin dengan pasti bahwa Tuhan akan mendengarmu jika kau berdoa kepada-Nya.

Ingat bahwa Yesus mati untuk Dosa Dunia. Ini dimaksudkan dengan salib itu, Yesus telah membayar untuk dosa dari setiap manusia yang telah dilahirkan ke dunia ini. Dalam kenyataanya, segala dosa anda telah di hapus dan dibayar lunas oleh Yesus. Yang anda butuhkan sekarang ini adalah meminta kepada Yesus untuk dimaafkan dari segala dosa-dosa mu dan bersedia berpaling dari kesalahan mu dan mengikuti-Nya selama sisa hidup mu, dan Dia akan memberikan kepada mu HIDUP YANG KEKAL.

Jika anda ingin agar semua dosa anda di ampuni sehingga anda beroleh hidup yang kekal, anda dapat berdoa dengan doa yang simple dan Tuhan Yesus akan mendengarkan anda saat ini juga dan memberikan hati yang baru sehingga anda akan memiliki hati baru yang jauh dari kejahatan.

Anda dapat berdoa simple seperti ini:
“Ya Tuhan Yesus yang terkasih, ampuni segala dosa yang telah saya perbuat. Saya mengakui bahwa engkau adalah Tuhan dan penyelamat saya. Terima kasih karena telah mati untuk menebus dosa-dosa saya di Kayu salib. Saya percaya yang di katakan Firman-Mu, bahwa Engkau mati untuk saya dan engkau bangkit dari kematian, Karena itu dosa-dosa saya di ampuni dan beroleh hidup yang kekal, Hanya dengan percaya bahwa engkau telah berkorban untuk Dosa-dosa saya.

Saya berdoa dalam nama Yesus Kristus, amin”


Dan jika anda percaya dalam doa anda maka Surga adalah Tempat tujuan anda berikutnya dan anda akan hidup bersama-sama dengan Dia didalam Kerajaan-Nya.
Roma 10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © Inspirasi Hidup. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards